Header Ads

Header ADS

Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Mac OS Mountai Lion

Diposkan oleh Ustadz Arif Susanto in Saturday 7 September 2013
Pukul : 16.01

Assalamualaikum........Wr.Wb
Good Afternoon Saudara saudaraku , sudah lama rasanya saya tidak Uploud Postingan Hari ini ane akan membahas tentang skin windows mungkuin karena kelamaan pake windows8 kali ya, pada hari yang cerah ini saya akan posting tentang bagai mana caranya merubah tampilan Windows 7 menjadi seterti Mac OS X Mountain Lion. Namun disini berbeda karena pada trik kali ini semuanya total seperti OS X Lion, dari segi task, Finder dan lainnya.

Selain itu juga ada lauchpadnya atau rocketdock geto .juga ada, itutuh aplikasi baru untuk membuka aplikasi
nih beberapa Screenshotnya



Dari pada Ana ceramah dan bikin penasaran ente ente mending langsung download saja, linkya di bawah

Download List:

Untuk yang win 8 Sedot ja Ke Link Ini :

Semoga Bermanfaat ya....Thanks Sudah Berkunjung diblog ane .....saya akhiri 
"wabillahitaufiq walhidayah wassalamualaikum ....Wr....Wb


Tidak ada komentar

Postingannya Gan Jangan Lupa biar AFDOL gitu....

Diberdayakan oleh Blogger.